Friday, June 29, 2012

Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C

detail berita
F: Alfa Romeo 4C (inautonews)

ROMA – Produsen mobil asal Italia Fiat SpA akan kembali meluncurkan model Alfa Romeo di Amerika Serikat dan kemudian China pada 2013 mendatang. Keputusan ini disampaikan oleh CEO Fiat Sergio Marchionne, tanpa memberikan kerangka waktu yang jelas.  
Marchione yang juga menjadi CEO pabrikan asal AS Chrysler Group, menyampai pernyataani ini pada peluncuran produksi pabrik hasil patungan dengan Guangzhou Automobile Corp di Changsha, ibukota provinsi Hunan di China tengah.
 
Fiat telah cukup lama berencana kembali meluncurkan Alfa Romeo di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, varian Alfa Romeo cukup dinantikan konsumen AS, setelah dianggap cocok untuk keceparan tinggi, desain apik dan suara mesin yang khas.
 
Belum diketahui model apakah yang akan dilansir Alfa Romeo di AS nanti. Kemungkinan besar yang akan diluncurkan perdana di AS adalah 4C. Bila memang 4C diluncurkan, maka harganya akan ada di kisaran harga Chevrolet Corvette.
 
Alfa Romeo 4C akan hadir dengan bodi monocoque serat karbon berbalut bahan karbon komposit. Power akan datang dari mesin 1,75 liter dengan empat turbocharged empat. Mesin ini mampu menghasilkan 296 tenaga kuda dan mampu mencatat akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik.
(zwr)

Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C Gallery

Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C Alfa Romeo Balik ke AS Bawa 4C

0 comments:

Post a Comment