Friday, June 29, 2012

Honda India Ngebet Jadi yang Pertama

detail berita
F: Honda Dream Yuga 2012 (Motorbeam)

NEW DELHI - Ambisi menggebu ditunjukkan Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI). Perusahaan tersebut berkeinginan menjadi produsen sepeda motor terbesar di tanah Hindustan pada 2020 mendatang.  
Dilansir Motorbeam, saat ini pasar roda dua India dikuasai oleh Hero.Sementara Honda sendiri berada diurutan ketiga dibawah Bajaj. Saat ini, produk Hero yang paling diminati masyarakat India adalah kendaraan komuter seperti Hero Splendor dan Hero Passion.
 
Guna menggoyahkan keperkasaan Hero, Honda hendak menyiapkan model komuter lebih banyak lagi untuk ditawarkan ke konsumen potensial di India. Sebagai langkah awal guna meningkatkan jumlah penjualan ini, Honda merilis Dream Yuga 110cc.
 
Dream Yuga dipersiapkan untuk menghadang laju penjualan Hero Passion. Sementara Dream Series untuk menghalau Hero Splendor. Dream Series digadang-gadang mengusung mesin berkapasitas 125cc. Meski demikian Honda tetap fokus untuk menekan harga sehingga terjangkau bagi konsumen.
 
Honda juga dikabarkan sedang mempercepat pengembangan produk dengan kode K23A yang disiapkan untuk menyaingi Bajaj Pulsar 135LS. Diharapkan model ini siap ditampilkan akhir tahun depan.
(ian)

Honda India Ngebet Jadi yang Pertama Gallery

Honda India Ngebet Jadi yang Pertama Honda India Ngebet Jadi yang Pertama Honda India Ngebet Jadi yang Pertama Honda India Ngebet Jadi yang Pertama Honda India Ngebet Jadi yang Pertama Honda India Ngebet Jadi yang Pertama Honda India Ngebet Jadi yang Pertama

0 comments:

Post a Comment