Thursday, June 28, 2012

Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen

detail berita
F: Bunga 0 persen buat pembelian Grand Innova di PRJ

JAKARTA – Diler resmi Toyota, Auto2000, menawarkan beragam promo menarik di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Selain menawarkan beragam hadiah, Auto2000 juga memberikan promo bunga rendah untuk pembelian kendaran Toyota di PRJ.

Auto2000 memberikan penawaran bunga nol persen sampai 3,85 persen untuk konsumen yang melakukan transaksi di PRJ. Pemberian bunga spesial nol persen berlaku untuk pembelian tiga varian Toyota Rush, Grand New Kijang Innova dan New Yaris.
 
"Kami memberikan penawaran bunga 0 persen sampai 3,85 persen untuk setiap calon pembeli di PRJ," ujar salah seorang sales Auto2000 di booth PRJ, Krisetiawan.
 
Sementara itu bunga spesial hanya 3,85 persen diberikan untuk setiap pembelian unit Toyota All New Avanza, Toyota All New Vios dan juga Toyota Grand New Corolla Altis.
 
Pengunjung yang melakukan pembelian juga berkesempatan mendapatkan undian yang berhadiah LCD TV 32 inci, kulkas, DVD player. Selain itu ada juga grand prize LCD TV 42 inci, BB PlayBook, iPod touch dan Samsung Galaxy.
(zwr)

Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen Gallery

Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen Beli Toyota di PRJ, Bunga Nol Persen

0 comments:

Post a Comment