Thursday, June 28, 2012

Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron

detail berita
F: Roberto Carlos dengan Bugatti Veyron miliknya (Autoevolution)

MOSKOW - Roberto Carlos menambah daftar panjang pesepak bola yang memiliki mobil mewah. Tidak tanggung-tanggung, mobil yang ia miliki selain berharga tinggi juga berstatus sebagai mobil tercepat di dunia. Apalagi kalau bukan Bugatti Veyron.

Dilansir Autoevolution, Bugatti Veyron berkelir hitam itu merupakan hadiah dari pemilik klub sepakbola Anzhi Makhachkala, Suleiman Kerimov. Pemilik klub asal Rusia itu menilai Carlos telah bekerja dengan baik sebagai kapten tim.

Bugatti Veyron sendiri dibekali mesin 8.000 cc W16 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1001 hp. Dengan penggerak roda all-wheel drive, Veyron cuma butuh 2,5 detik untuk berakselerasi 0-100 km/jam. Sementara kecepatan tertingginya mencapai 408,5 km/jam.

Karir Roberto Carlos di jagad sepakbola tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ia menjadi salah satu legenda klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Bersama Los Blancos, Carlos banyak merengkuh tropi baik liga domestik maupun internasional.

Di El Real, Carlos bermain untuk 11 musim dan mengumpulkan 47 gol di 370 pertandingan liga. Total ia bermain bersama Los Merengues dalam 584 pertandingan dan mencetak 71 gol di semua level kompetisi, termasuk Liga Champions.
(ian)

Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron Gallery

Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron Roberto Carlos Dihadiahi Bugatti Veyron

0 comments:

Post a Comment