Wednesday, June 06, 2012

Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek

detail berita
F: Cathy Sharon saat peluncuran Jeep Compass (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Artis cantik Catherine Sharon Gasnier atau yang lebih akrab dikenal Cathy Sharon ternyata menggemari varian Sport Utility Vehicle (SUV). Alasannya, mobil besar ini memiliki dua kelebihan yang tidak ia temukan pada kendaraan lain.
 
"Kenapa saya suka SUV? Karena buat perempuan mobil ini aman dan nyaman," ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 ini kepada Okezone.
 
Lebih lanjut, pemilik SUV Jepang dan Amerika ini mengaku tidak terlalu menyukai modifikasi. Artis yang juga mantan VJ MTV Indonesia ini mengaku hanya akan melakukan sedikit ubahan pada ruang kabin.
 
"Saya suka yang standar. Kalau modifikasi paling sebatas interior saja seperti ganti jok, audio system." jelas kakak dari Julie Estelle itu.
 
"Kalau ganti velg atau yang lainnya mungkin itu lebih ke suami saya karena dia memang suka (modifikasi)," kata isteri dari seorang pengusaha asal Cirebon, Jawa Bara, Eka Kusuma Putra.
(ian)

Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek Gallery

Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek Cathy Sharon: SUV Aman dan Nyaman Buat Cewek

0 comments:

Post a Comment