Wednesday, June 06, 2012

BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris

detail berita
F: ilustrasi (Crascoop)

BIRMINGHAM - BMW Group merayakan keberhasilannya dalam memproduksi mesin sebanyak 3 juta unit pada Rabu (6/6/2012) kemarin. Produksi mesin tersebut dilakukan di fasilitas manufaktur di Hams Hall yang terletak dekat Birmingham.
 
Dilansir Carscoop, jantung pacu yang diproduksi adalah mesin bensin 1.6 liter empat silinder yang dikirim ke pabrik MINI di Oxford. Mesin ini disiapkan untuk mobil yang akan diproduksi dan dipasarkan ke pasar India yang kini sedang berkembang.
 
"Ini adalah raihan yang fantastis dari pabrik Harm Hall," ungkap Plant Director, Nick Spencer.
 
"800 tenaga kerja kami merasa bangga dapat memainkan peranan penting dalam jaringan produksi global BMW Group, membangun mesin di Inggris untuk dipasarkan ke banyak negara di seluruh dunia dan memberikan kontribusi bagi keberhasilan merek MINI," tandasnya.
 
Sekadar informasi, lebih dari satu dekade pabrik Harm Hall ini telah memasok mesin bensin empat silinder untuk pabrik produksi di Jerman, Austria dan Oxford. Selain untuk semua model MINI, mesin ini diperuntukan bagi BMW X1, 1-Series dan 3-Series.
 
"3 juta mesin BMW dalam MINI yang sekarang sedang dieksport ke 100 negara merupakan simbol dari keberhasilan sektor automotif Inggris pada saat ini." tutup Menteri Ekonomi Inggris, Mark Prisk.
(ian)

BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris Gallery

BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris BMW Group Cetak 3 Juta Mesin di Inggris

0 comments:

Post a Comment