Thursday, June 28, 2012

Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin

detail berita
F: Chevrolet Spin

SAO PAOLO - Chevrolet Spin resmi diproduksi di fasilitas GM São Caetano do Sul di Brasil untuk pasar di Amerika Selatan. MPV (multi purpose vehicle) ini dirancang dan dikembangkan di GM do Brasil engineering and design center di Sao Caetano do Sul, Sao Paulo, Brazil, melalui pengujian yang dilakukan di empat benua.
 
Selanjutnya akan diikuti oleh produksi di fasilitas manufaktur GM di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia pada awal tahun 2013.
 
"Chevrolet Spin dikembangkan berdasarkan kebutuhan pasar Asia Tenggara yang tumbuh dengan pesat dan memperkuat kehadiran Chevrolet di kawasan ini," kata Martin Apfel, GM Southeast Asia President, dalam siaran resminya kepada Okezone.
 
"Dengan desain yang unik, fleksibilitas dan harga yang terjangkau, Chevrolet Spin akan menjadi salah satu produk baru yang paling populer dari Chevrolet di tahun mendatang." tambahnya.
 
Tampak depan Chevrolet Spin menampilkan ciri khas split grille tradisional Chevrolet dengan lampu depan yang rapat.
 
Di ruang kabin, mobil tujuh penumpang ini cukup lega dengan jarak antara roda depan dan belakang 2.620 mm. Mengadopsi konfigurasi kursi teater, mobil ini memiliki 23 kombinasi posisi tempat duduk yang berbeda. Sementara daya tampung Spin mencapai 1.688 liter.
 
Kabin terasa mewah berkat panel instrumen two-tone dengan sentuhan akhir aksen silver dan krom pada handel pintu, kemudi, tombol radio dan kontrol AC, tuas transmisi, tuas rem tangan, serta ventilasi udara.
 
Tidak hanya itu, panel indikator Spin memiliki font eksklusif dengan lampu Blue Illumination seperti yang dapat ditemukan pada kendaraan Chevrolet lainnya. Spin juga dilengkapi port USB serta tachometer analog dan speedometer digital.
 
Posisi duduk kursi pengemudi sengaja dibuat lebih tinggi, meski demikian sistem power steering mampu memberikan kontrol yang baik meski dalam kecepatan tinggi.
 
Mengenai dapur pacunya, Spin yang digarap di Brasil mengusung mesin 1.800 cc dengan transmisi 6 percepatan pertama dari Chevrolet untuk segmen ini.
 
Sementara itu, pilihan dan spesifikasi mesin penggerak (powertrain) yang lebih spesifik untuk pasar Indonesia akan diumumkan sebelum waktu peluncuran.
(ian)

Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin Gallery

Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin Ini Dia Data Diri Chevrolet Spin

0 comments:

Post a Comment