Tuesday, June 26, 2012

Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny

detail berita
F: Suzuki Jimny 2013 (inautonews)

TOKYO – Pabrikan mobil asal Jepang Suzuki, melakukan peremajaan pada varian crossover legendaris Jimny. Suzuki Jimny mendapatkan status facelift untuk menjadi generasi terbaru Jimny 2013.
 
Suzuki Jimny facelift ini akan menggunakan bumper depan baru, satu set penyegaran pada lampu kabut dengan penempatan yang berbeda. Selain itu ada juga gril depan dengan warna baru dengan warna yang sama pada beberapa sektor bodi lainnya.
 
Saluran udara baru pada bagian kap mesin juga menambah kesan segar di Jimny 2013 ini. Bumper belakang juga mendapat sentuhan, lampu belakang dipermanis dengan model baru, satu set velg alloy.
 
Bagian interior dengan material anyar menjadi sesuatu yang baru di bagian kabin. Bagian jok dan atap mobil dengan bahan kain yang gress.
 
Suzuki mengatakan, facelift Jimny ini masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi lawas, yakni berkapasitas 1,3 liter. Mesin mampu mengembangkan total output mencapai 85 tenaga kuda, dipadukan dengan lima transmisi manual. Maksimum output bisa diraih pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi tertinggi 110 Nm pada 4.100 RPM.
 
Dengan mengandalkan konfigurasi ini, Suzuki Jimny 2013 mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 14,1 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 140 km/jam.
 
Mobil off-road berukuran kecil ini hanya menghabiskan bensin dengan rata-rata pemakaian 7,1 liter buat menembus 100 kilometer. Emisi gas buang yang dihasilkan mencapai 162 g/km dan sudah berstatus Euro5.
(zwr)

Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny Gallery

Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny Keren, Peremajaan pada Suzuki Jimny

0 comments:

Post a Comment