Tuesday, June 26, 2012

VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut


Para penggemar olahraga ekstrem, khususnya di dunia otomotif bakal disuguhkan aksi nekat memacu mobil di sebuah lintasan sulit dan maut.

Aksi seperti ini sebelumnya pernah dilakukan tim dari Top Gear dengan menaklukan double loop yang diberi nama "Deadly 720" untuk pertama kalinya.

Melihat hal itu, tim dari Hot Wheels yang merupakan cerminan dari mainan anak-anak tertarik mencoba aksi yang lebih ekstrem, yakni melakukan putaran loop secara bersamaan antara dua mobil yang berdampingan.

Aksi ekstrem ini dibuat seperti sekuel sekenario, dimana terdapat tim-tim dari Hot Wheels dengan kelebihannya masing-masing, bersaing untuk menjadi yang terhebat dan terkuat di dunia Hot Wheels.

Desain loop yang akan digunakan juga didesain khusus dan lebih sulit serta berbahaya. Jika pada aksi Top Gear loop dibuat dua buah, yang membuat mobil harus melakukan putaran 360 derajat sebanyak dua kali.

Namun untuk loop Hot Wheels didesain dengan satu buah loop, dimana pada awalan jalan terpisah dan akan menyatu di tengah-tengah loop. Model loop ini dinilai lebih berbahaya dan menantang, karena bisa menyajikan balapan dua buah mobil untuk bisa lebih dulu melewati loop spesial.

Aksi ini rencananya akan diselenggarakan pada 30 Juni di Arena X Games, Los Angeles, Amerika Serikat. Lihat videonya di sini.

VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut Gallery

VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut VIDEO: Adu Cepat Mobil di Lintasan Maut

0 comments:

Post a Comment