Thursday, June 07, 2012

Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya


Penjelajah dunia bermotor seorang diri asal Indonesia, Jeffrey Ronny Polnaja, akan memulai ulang perjalanan keliling dunia keduanya dari Paris, Prancis 25 Juni mendatang. Seperti diketahui, niatan Kang JJ, sapaan akrab Jeffrey sempat tertunda setelah sepeda motornya hilang dicuri.

Kang JJ sebenarnya sudah melakukan penjelajahan seorang diri dengan sepeda motor BMW R1150GS sejak Mei lalu dari Belgia. Namun, karena tunggangannya hilang dicuri di Amsterdam, Belanda, 4 Mei lalu yang memaksa penjelajahan bermisi perdamaian dunia ini harus tertunda.

"Sudah saya katakan bahwa misi Ride for Peace tak akan berhenti. Tekad saya sudah bulat, walau kehilangan motor perjalanan Ride for Peace akan tetap berlanjut, seperti moto Wind Rider: The Road May End, But Not The Spirit of Brotherhood and Peace," kata Jeffrey dalam keterangan tertulis, Kamis 7 Juni 2012.

Perjalanan Jeffrey, pada 25 Juni mendatang rencananya akan dilepas secara resmi oleh Duta Besar untuk Prancis, Rezlan Ishar Jenie. Sebelumnya, Sabtu, 23 Juni 2012, Jeffrey akan diterima presiden Komunitas Motor Perancis, Moto Clubs des Potes, yang diketuai M. Bruno Pasqualaggi.
 
Mengingat banyak dokumen perjalanan dan surat-surat sepeda motor yang perlu diperbarui, sejak 5 Juni lalu, Jeffrey pun telah berada di Jakarta. Kepulangannya ke Jakarta bertujuan guna penandatanganan dokumen-dokumen perjalanan baru.
 
"Saya harus kembali ke Jakarta karena semua dokumen perjalanan keliling dunia yang saya butuhkan perlu diperbarui dan harus saya tandatangani sendiri. Karena jadwal perjalanan terganggu, maka banyak dokumen yang akan habis masa berlakunya," kata Jeffrey.
 
Pada perjalanan kedua ini Jeffrey akan menggunakan sepeda motor pengganti dari model dan tahun pembuatan yang sama, BMW R1150GS.

Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya Gallery

Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya Motor Hilang, Kang JJ Dapat Penggantinya

0 comments:

Post a Comment