Thursday, June 07, 2012

Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors

detail berita
F: Timnas Inggris bersama staf Vauxhall Motors (thefa)

LUTON - Pabrikan Vauxhall menjadi sponsor resmi tim nasional sepakbola Inggris. Guna mempererat hubungan kedua belah pihak, skuad Inggris mengunjungi Vauxhall Motors HQ yang bermarkas di Luton, Inggris pada akhir pekan lalu.
 
Dilansir Inautonews, kunjungan tersebut dilakukan sebelum Steven Gerrard dkk terbang ke Polandia untuk melakoni ajang Euro 2012. Dalam kunjungan tersebut Kapten Steven Gerrard, Wayne Rooney beserta pemain lainnya berpose untuk foto bersama staf Vauxhall.
 
"Ini adalah suatu kehormatan untuk memenuhi skuad Inggris sebelum melakukan perjalanan untuk mewakili negara kami di Polandia dan Ukraina. Kami akan mendukung tim dengan menggunakan seragam mereka dan kami tidak akan melewatkan pertandingan pertama," ungkap Forecasting Manager Vauxhall Motors, Robert Parker.
 
Pekan lalu Vauxhall merilis iklan televisi terbaru yang dibintangi Steven Gerrard, Scott Parker dan Joe Hart. Iklan tersebut diluncurkan jelang Euro 2012 yang akan dibuka pada Jumat besok.
(ian)

Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors Gallery

Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors Timnas Inggris Sambangi Pabrik Vauxhall Motors

0 comments:

Post a Comment