Monday, June 18, 2012

Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London

detail berita
F: Ribuan Vespisti berkumpul di O2 Arena London

LONDON - Sebagai perayaan 60 tahun berdirinya the Vespa Club of Britain, di 2012 ini komunitas Vespa Britania Raya akan menggelar sesuatu yang sangat spesial, Vespa World Day 2012. Demikian seperti dilansir vespaworlddays2012.eu.
 
Eurovespa merupakan gelaran rally Vespa tahunan yang mulai digelar sejak 1954. Sejak saat itu para pecinta Vespa kerap berkumpul di Eurovespa dan menjadikan perhelatan ini sebagai ajang rally scooter terlama, terbesar dan paling bersejarah di ranah skuter.
 
Pada 14 Maret 2006, Vespa World Club dibentuk oleh Piaggio & C. S.p.A serta Piaggio Foundation untuk mempromosikan, mengumpulkan, dan mengoordinasi semua komunitas Vespa dari seluruh dunia. Dan satu tahun kemudian, Eurovespa berubah nama menjadi Vespa World Day di bawah supervisi Vespa World Club.
 
Setiap tahun, President of National Vespa Club mengadakan pertemuan regular dengan Vespa World Club dan perwakilan Piaggio Groups untuk membahas perkembangan Vespa World Club dan memutuskan lokasi tempat Vespa World Days akan digelar.
 
Berdasarkan rapat kerja tersebut, pada 2012 ini Vespa World Days diselenggarakan di Inggris pada 14 hingga 17 Juni 2012 kemarin. Para peserta berkumpul di O2 Arena, London. Sedikitnya 780 klub Vespa hadir termasuk dari Kanada dan Argentina.
(ian)

Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London Gallery

Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London Ratusan Klub Vespa Berkumpul di London

0 comments:

Post a Comment