Monday, June 18, 2012

KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi

detail berita
F : New KIA Cee'd (Inautonews)

SEOUL – Sebelum resmi dipamerkan dalam ajang Paris Motor Show, September mendatang. Kini pabrikan mobil asal Korea Selatan, KIA, kembali memamerkan tampang dari hatchback terbarunya, KIA Cee’d.
 
Ini bukan pertama kali KIA memamerkan tampang dari Cee’d model 2013. Setiap memamerkan gambar, KIA selalu menunjukan perubahan desain dan kali ini diklaim merupakan desain paten yang akan masuk jalur produksi.
 
KIA Cee’d 2013 ini jauh lebih sporti dibandingkan generasi sebelumnya. Atapnya diturunkan sehingga terlihat seperti mobil berjenis coupe tiga pintu, suspensinya sudah mengusung suspensi sport dan sistem pengermannya sudah ditingkatkan.
 
"New KIA Cee'd menggabungkan desain dan gaya yang biasanya ditemukan pada model coupe sporty. Cee’d memiliki ruang dan fungsionalitas dari sebuah hatchback lima pintu," terang Juru Bicara KIA.
 
Rumor yang beredar mengatakan bahwa Cee’d akan menggunakan mesin GDI 1.6 liter turbo dari Veloster Hyundai.
(zwr)

KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi Gallery

KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi KIA Cee'd Kembali Unjuk Gigi

0 comments:

Post a Comment