Wednesday, June 13, 2012

Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat

detail berita
F: All New Avanza Veloz (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Perkembangan segmen Mutli Purpose Vehicle (MPV) di Tanah Air terus tumbuh dengan pesat. Saat ini mulai banyak produsen mobil yang ada di Indonesia bermain di kelas MPV. Setelah Toyota dan Daihatsu sukses dengan “si kembar” Avanza dan Xenia, kini mobil low MPV semakin menjamur.
 
Hal itu dibuktikan dengan banyak produsen mobil lainnya yang meluncurkan mobil MPV untuk konsumennya di Indonesia. Seperti Suzuki yang baru saja meluncurkan Ertiga, Nissan dengan Evalia. Keduanya diperkirakan akan bersaing dengan Avanza dan Xenia.
 
“Adanya mobil MPV dari merek lain pastinya akan semakin berat buat Toyota. Kami anggap semuanya saingan berat kami tidak menganggap remeh para kompetitor itu,” beber Johnny di acara Horning Our Valuable Lexus Customers, di Jakarta, Rabu (13/6/2012).
 
Menurut Johnny, untuk terus mempertahankan posisi market leader pada varian Avanza, pihaknya akan terus memberikan kepuasan kepada konsumen terlebih masalah purna jual kepada konsumennya. Hal itu dirasa sangat penting, karena konsumen bisa merasa nyaman dengan apa yang telah diberikan.
 
“Walaupun saat ini banyak yang bermain di kelas MPV dan kami anggap semuanya itu berat, tapi kami akan tetap optimis. Kami akan tingkatkan dari segi pelayanan dan kualitas produk,” tutup Johnny.
(zwr)

Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat Gallery

Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat Toyota Akui Segmen MPV Makin Berat

0 comments:

Post a Comment