Wednesday, July 25, 2012

All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik

detail berita
F: All-New Ford Fiesta sedan (Septian P/Okezone)

JAKARTA – All New Ford Fiesta sedan dinobatkan sebagai Sedan Mini Terbaik di ajang Indonesia Car Lifestyle Award 2012.

Kesuksesan All New Ford Fiesta sedan meraih penghargaan sedan mini terbaik ini adalah prestasi tersendiri buat Ford Motor Indonesia (FMI). Pasalnya, All New Ford Fiesta Sedan belum lama meluncur di Indonesia.
 
“Bangga bisa menerima penghargaan Best Small Sedan yang diberikan kepada Ford Fiesta. Penghargaan ini menjelaskan bahwa Ford Fiesta sungguh-sungguh telah mendefinisikan ulang arti dari yang terdepan di kelasnya dalam segmen mobil kecil,” tutur Gumgum Prijadi, General Marketing Manager Ford Motor Indonesia.
 
“Ford Fiesta sedan merupakan sebuah kendaraan dengan kelebihan dalam hal keselamatan penumpang, teknologi pintar, efisiensi bahan bakar, kualitas dan value for money yang diinginkan dan dihargai oleh pelanggan kami,” tambah Gumgum dalam siaran persnya.
 
Ford Fiesta sedan terpilih karena desain yang menawan dan beragam fitur premium unggulan, seperti paket konektifitas dengan teknologi Bluetooth Voice Command. Posisi mengemudi dianggap cukup ergonomis, handling baik, kabin kedap suara dan kualitas material interior yang mewah.
(zwr)

All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik Gallery

All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik All New Ford Sedan, Sedan Mini Terbaik

0 comments:

Post a Comment