Wednesday, July 25, 2012

Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus

detail berita
F : Toyota Yaris (Autoblog)

BEIJING – Ada yang berbeda dengan tampilan Toyota Yaris. Kabarnya, Yaris generasi terbaru akan mengusung desain Lexus. Hal itu terungkap setelah salah satu media automotif di China membocorkan sketsa yang diyakini generasi terbaru dari Toyota Yaris.
 
Desain Lexus yang jelas tercermin pada hatchback tiga pintu ini terlihat pada bagian grill depannya. Grill depannya sama persis dengan grill yang menjadi ciri khas mobil Lexus dengan bentuk boomerang atau dikenal dengan sebutan spindle grill. Demikian dilansir Autoblog, Kamis (26/7/2012).
 
Selain itu, Yaris generasi baru juga mengalami perubahan pada bagian lampu depan yang didesain lebih kecil, bumper belakang yang dibuat sedikit mengembang serta nuansa sporti terlihat pada spoiler dan dua knalpot pada bagian belakang.
 
Lebih lanjut, kabarnya sketsa Yaris generasi terbaru ini merupakan sebuah konsep yang akan dipamerkan di ajang automotif bergengsi di Guangzhou yang akan dihelat November mendatang.
 
Kabar lainnya menyebutkan kalau Yaris ini disiapkan sebagai kembalinya Toyota di ajang World Rally Championship (WRC) 2014 mendatang. Namun masalahnya apakah Yaris ini sudah memenuhi persyaratan kendaraan di WRC, mengingat ada beberapa bagian di Yaris generasi baru yang harus dihilangkan.
(zwr)

Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus Gallery

Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus Toyota Yaris Generasi Baru Usung Desain Lexus

0 comments:

Post a Comment