Monday, July 30, 2012

Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar

detail berita
F: Ferrari 458 Ever Banega hangus terbakar

VALENCIA - Pesepakbola tim Valencia CF Ever Banega kembali mendapat musibah dengan kendaraan roda empatnya. Kali ini, musibah yang menimpanya hampir berakhir tragis jika saja dirinya tidak dapat menyelamatkan diri.

Dilansir YahooSport, Ferrari 458 berkelir merah yang sedang dikendarai Benega menuju tempat latihan Valencia tiba-tiba terbakar hebat. Api seketika membesar dan menghanguskan mobil eksotis asal Italia tersebut dan hanya menyisakan bagian depannya saja.

Beruntung Benega dengan sigap keluar dari mobil seharga 250.000 Euro atau setara Rp3 miliar tersebut untuk menyelamatkan diri.

Saat ini penyebab kebakaran tersebut sedang diselidiki. Namun ada indikasi kebakaran terjadi akibat terjadinya korsleting (arus pendek) pada sistem kelistrikan yang menimbulkan percikan api yang mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Kecelakaan yang menimpa pemain asal Argentina ini bukan yang pertama. Beberapa waktu lalu dirinya tengah mengisi bensin di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum di Valencia. Saat sedang mengisi bensin tiba-tiba mobil miliknya mundur lantaran dirinya lupa mengaktifkan rem tangan.

Alhasil mobil tersebut melindas kaki yang mengakibatkan pergelangan kakinya patah. Akibat insiden itu Benega harus masuk ruang peawatan dan menepi dari lapangan hijau selama enam bulan. (ian)

Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar Gallery

Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar Ferrari 458 Pemain Valencia CF Hangus Terbakar

0 comments:

Post a Comment