Tuesday, July 31, 2012

Renault Duster Laris Manis

detail berita
F: Renault Duster (autoevolution)

NEW DELHI – Tak kurang dari 10.000 unit Renault Duster telah dipesan konsumen di India, setelah resmi dihadirkan bulan lalu di Tanah Hindustan.  
Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (31/7/2012), angka ini cukup mengejutkan pabrikan asal Prancis tersebut. Pasalnya, situasi ekonomi di India juga tidak terlalu stabil dengan harga BBM yang sedang melambung tinggi.
 
Namun, Renault Duster ternyata bisa laris di pasaran dan bersaing ketat dengan kompetitornya di India, seperti Mahindra Scorpio dan XUV500. Prestasi di semester pertama tahun ini membuat Renault Duster juga akan diekspor ke Eropa seperti Inggris.
 
Renault Duster dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 1,6 liter dan mesin diesel 1,5 liter. Renault Duster sendiri dihadirkan sebagai varian SUV, dengan segala kelebihan SUV dan juga irit bahan bakar.
 
Gabungan konsumsi bahan bakar pada versi 4x2 dan 4x4 Renault Duster dCi 85 hanya 5,1 liter dan 5,3 liter untuk menembus 100 kilometer.
(zwr)

Renault Duster Laris Manis Gallery

Renault Duster Laris Manis Renault Duster Laris Manis Renault Duster Laris Manis Renault Duster Laris Manis Renault Duster Laris Manis Renault Duster Laris Manis Renault Duster Laris Manis

0 comments:

Post a Comment