Tuesday, July 31, 2012

Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta

detail berita
F: Bus TransJakarta (okezone)

JAKARTA – Keberadaan bus TransJakarta memang cukup membantu mobilitas warga Ibukota. Namun, masih banyak kekurangan di sana-sini termasuk masih minimnya armada bus yang membuat penumpang harus menunggu lama.
 
Menanggapi masalah ini, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai agen pemegang merek Hino, menyatakan pihaknya menyanggupi bila ada permintaan dari pihak pengelola TransJakarta untuk menambah armada.
 
“Pada dasarnya kami siap bila pihak TransJakarta meminta armada baru, termasuk bus yang menggunakan Bahan Bakar Gas (BBG). Berapapun yang diminta oleh pihak pengelola kami akan siapkan,” jelas General Manager Sales Division Head PT Hino Motors Sales Indonesia, Hasan Susanto, Selasa (31/7/2012).
 
Selain menyanggupi permintaan penambahan armada, Hino juga bersedia bila diminta melakukan peremajaan pada unit bus TransJakarta. Apalagi ada keluhan banyak kekurangan di armada TransJakarta, seperti AC yang kurang dingin.
 
“Masalah peremajaan bus TransJakarta juga kami siap. Mei lalu, kami baru saja melakukan peremajaan pada 200 unit bus reguler yang akan disiapkan untuk mudik. Biasanya kami melakukan peremajaan pada pertengahan dan akhir tahun,” tutup Hasan.
(zwr)

Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta Gallery

Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta Hino Siap Tambah Armada Bus TransJakarta

0 comments:

Post a Comment