Tuesday, July 31, 2012

Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar

detail berita
F : Nissan March (dok Okezone)

JAKARTA - Persaingan mobil mungil dan ramah lingkungan di Tanah Air nampaknya akan menjadi momok dan ramai diperbincangkan. Hal itu dibuktikan oleh para agen tunggal pemegang merek (ATPM) yang berada di Indonesia yang akan meluncurkan mobil mungin dan murahnya dalam waktu dekat. Seperti Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.
 
Honda pada 2 Agustus mendatang akan melansir Honda Brio untuk pasar Indonesia dan Mitsubishi akan membawa mobil mungilnya, Mirage ke Indonesia. Namun untuk Nissan Motor Indonesia (NMI) hal tersebut ditanggapinya dengan positif.
 
"Jika dilihat secara umum ini merupakan persaingan yang ketat. Tapi kita menanggapi itu semua sebagai kompetisi yang positif, karena dengan begitu dapat membuat kita lebih terpacu lagi," aku Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan, disela acara media gathering tadi malam di Jakarta.
 
Menurut Teddy, sebetulnya pasar automotif di Indonesia itu tumbuh dengan pesat. Persaingannya semakin ketat. Tapi, NMI selalu melihat dari sudut pandang yang berbeda dan selalu melihat dari sisi positif.
 
"Kalau dibilang khawatir ya ada, tapi menurut saya ini proses yang alamiah dan tergantung kita jeli membaca pasarnya saja," cetusnya.
 
Teddy menambahkan, NMI juga tidak akan tinggal diam dalam menyikapai persaingan yang semakin ketat ini. Untuk kedepannya NMI juga akan menyiapkan produk-produk terbaru yang akan meramaikan pasar mobil nasional.
(zwr)

Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar Gallery

Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar Honda Brio & Mitsubishi Mirage Datang, Nissan Tak Gentar

0 comments:

Post a Comment