Thursday, July 05, 2012

Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia

detail berita
F: Honda Freed S (inautonews)

KUALA LUMPUR – Honda Divisi Malaysia menghadirkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Freed tipe S. Varian Freed S ini dilansir buat konsumen MPV menengah di Negeri Jiran.
 
Seperti disitat inautonews, Honda Freed S ini sudah hadir di seluruh diler Honda di Malaysia. Freed S ini diberi banderol sebesar 99.800 Ringgit atau Rp295 jutaan. Harga ini lebih murah dibandingkan Freed E yang dibanderol 113.493 Ringgit atau Rp335,5 jutaan.
 
Honda mengatakan, dengan penurunan harga tersebut, Freed S mengurangi spek seperti pintu geser yang dioperasikan secara manual. Sistem AC juga manual dan hanya ada di kabin depan, Freed juga tidak menggunakan DVD player Alpine, spoiler belakang dan indikator pada spion.
 
Namun, Honda Freed S masih mendapatkan beberapa sistem keselamatan seperti halnya Freed E, termasuk rem ABS (Antilock Braking System), EBD (electronic Brakeforce distribusi) dan BA (brake assist).
 
Honda Freed S masih menggunakan mesin 1,5 liter i-VTEC, dengan total output 118 PS pada 6.600 rpm dan memiliki torsi puncak 146 Nm yang tersedia pada putaran 4.800 rpm. Honda Freed S tersedia dalam tiga warna Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic dan Brilliant White Pearl.
(zwr)

Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia Gallery

Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia Honda Freed Tipe S Sapa Malaysia

0 comments:

Post a Comment