Tuesday, July 31, 2012

Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga

detail berita
F: dok HMSI

JAKARTA – Bukan hanya agen tunggal pemegag merek kendaraan penumpang yang memberikan pelayanan kepada konsumen yang mudik. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai ATPM kendaraan komersil juga membuka pelayanan mudik.

Sebagai bentuk tanggung jawab atas kepuasan konsumen, Hino akan membuka delapan titik posko mudik Hino yang terbentang dari Merak Banten sampai Jawa Timur. Posko mudik ini mulai dibuka pada 14 Agustus sampai 22 Agustus 2012.
 
“Delapan titik posko yang kami siagakan adalah Merak, Indramayu, Cirebon, Waleri, Lasem, Nagrek, Kebumen dan Ngawi. Posko disiapkan di rumah makan tempat bus singgah. Di situ akan dilakukan pemeriksaan kendaraan secara gratis,” jelas Irwan Supriyono, Executive Officer Service & Sparepart HMSI, Selasa (31/7/2012).
 
Dalam pemeriksaan tersebut, tim Hino yang terdiri dari tiga orang teknisi akan memeriksa bus Hino mulai dari kondisi ban, lampu depan, kaca, wiper, oli mesin, radiator, kipas pendingin, lampu belakang, aki, tangki bahan bakar, serta bagian krusial lainnya seperti rem, kopling dan indikator kendaraan.
 
Selain itu, Hino Motors Sales juga akan menyiapkan kendaraan mobile workshop, dengan waktu siaga selama 24 jam. Ini akan memudahkan operator bus bila ada kerusakan ringan pada kendaraan.
(zwr)

Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga Gallery

Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga Kawal Pemudik, Hino Buka 8 Posko Siaga

0 comments:

Post a Comment