Monday, July 30, 2012

Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini

detail berita
F: Lamborghini Aventador idaman Missy Elliott (Autoevolution)

NEW YORK - Siapapun setuju apabila Lamborghini Aventador disebut sebagai mobil super dengan daya pikat tinggi. Bahkan tidak sedikit orang yang menjadikan supercar Italia tersebut sebagai kendaraan idaman.

Kalangan publik figur pun telah banyak yang memiliki mobil eksotis ini. Mulai dari pemain film, penyanyi hingga pesepakbola. Didukung finansial yang lebih dari cukup maka untuk mendapatkan Aventador bukanlah hal yang sulit.

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi rapper ternama asal Amerika Serikat, Missy Elliott. Baru-baru ini tersiar kabar pemilik nama lengkap Melissa Arnette Elliott ini akan menggugat importir umum Fox Valley Motor Cars lantaran Lamborghini Aventador yang disepakati tidak kunjung datang.

Dilansir Autoevolution, wanita kelahiran Portsmouth, Virginia, 1 Juli 1971 silam itu telah menyetujui kontrak yang disodorkan  Fox Valley Motor Cars untuk mendapatkan Lamborghini Aventador berkelir putih dof.

Sebagai uang muka, dirinya menyerahkan mobil Bentley dan sejumlah uang sebagai tanda kesepakatan. Sialnya, kesepakatan yang telah ditandatangani sejak tahun lalu, menyatakan bahwa mobil akan dikirim pada pertengahan tahun ini. Namun hingga kini mobil yang diidam-idamkan tak kunjung datang.

Fox Valley Motor Cars berkelit dengan mengatakan bahwa harga Aventador terus merangkak naik sehingga tidak sesuai lagi dengan nilai kontrak sewaktu ditandatangani Missy Elliott. Hal ini yang memicu proses gugatan rapper nyentrik tersebut.

Sekadar informasi Aventador mengusung mesin 12 silinder dengan kapasitas 6.5L yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 hp dengan torsi maksimum 690 Nm. Mobil ini dapat berlari dari nol sampai 100 km/h hanya dalam waktu 2,9 detik. Meski mengalami peningkatan performa sebesar 8 persen namun konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 justru menurun sebanyak 20 persen. (ian)

Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini Gallery

Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini Missy Elliot Tuntut Importir Lamborghini

0 comments:

Post a Comment