Thursday, July 19, 2012

Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura

detail berita
F: dok Nissan Livina Club

TANGERANG – Kegiatan komunitas klub mobil bisa diisi dengan beragam aktivitas, yang tentunya tidak hanya sekedar bertemu. Seperti yang dilakukan Nissan Livina Club (NLC) ini, dengan mengunjungi PT Selamat Sempurna, di Bitung, Tangerang.
 
PT Selamat Sempurna adalah produsen yang memproduksi filter merek Sakura. Akhir pekan lalu, pabrik ini kedatangan 39 mobil dari Nissan Livina Club, yang ingin melihat dari dekat proses produksi filter Sakura.
 
Rombongan NLC ini disambut oleh Assisten Dept. Head Marketing Sempurna Anthony Sudarmawan serta Bidang Kegiatan NLC Herman Surya Dharma. Selain melihat proses pembuatan filter Sakura, komunitas NLC ini mendapat penjelasan detail dari dua petinggi perusahaan itu.
 
“Melalui acara ini kami juga memberikan edukasi dan pengajaran bagaimana memilih filter yang baik dan bagaimana cara perawatan filter kendaraan bermotor,” jelas Rudy Soerjanto, Asisten Sales Director.
 
Tidak lupa diberian juga penjelasan tentang Oil Filter, Air Filter, Cabin Filter & Filter Racing Sakura serta pentingnya peran filter dalam mendukung kinerja mesin mobil.
 
”Dengan adanya acara ini kami lebih mengerti bagaimana proses dan fungsi dari filter di kendaraan. Dengan adanya filter ac di mobil, kabin tidak cepat kotor dan AC mobil lebih terawat kebersihannya” ujar Herman, pengurus bidang kegiatan NLC.
(zwr)

Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura Gallery

Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura Nissan Livina Club Mampir ke Pabrik Filter Sakura

0 comments:

Post a Comment