Thursday, July 19, 2012

Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir

detail berita
F: Honda Civic Type R (inautonews)

TOKYO – Produsen mobil asal Jepang, Honda, tengah mengembangkan generasi terbaru dari Civic Type-R. Rencananya, Honda Civic Type-R ini akan hadir mengisi pasar automotif global pada 2013 mendatang.
 
Pabrikan berlambang H tersebut memang tidak berbicara terlalu banyak mengenai New Civic Type R, generasi terbaru ini. Namun, bocoran dari sumber Honda menyebutkan, bahwa Civic Type R ini akan diperkenalkan di ajang Jenewa Motor Show 2013.
 
Hanya saja, model yang akan dipamerkan tersebut masih berstatus varian konsep. Sedangkan versi produksinya akan dihadirkan, paling cepat 12 bulan setelah Civic Type R format konsep diluncurkan.
 
Sebelumnya sempat dikabarkan pula, bahwa new Honda Civic Type-R kemungkinan akan hadir pada ajang Paris Motor Show, September mendatang. Namun, ternyata model yang dihadirkan tersebut tidak membawa nama Type-R.
 
Mesin yang akan digunakan pada New Honda Civic Type-R juga belum diketahui. Bocorannya, mesin sudah mengadopsi standar emisi Euro 6. Detail lengkapnya mengenai model ini bisa ditunggu di Paris Motor Show, bila Honda akan memamerkan konsepnya.
(zwr)

Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir Gallery

Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir Tahun Depan, Honda Civic Type-R Lahir

0 comments:

Post a Comment