Tuesday, July 31, 2012

Nissan Temani Konsumen Mudik

detail berita
F: Nissan Rest Point (dok NMI)

JAKARTA – Setelah menggelar program promo di bulan Ramadhan ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali hadir melayani pelanggannya dengan menggelar Nissan Sahabat Setia Mudik Anda.
 
Tradisi mudik lebaran di Indonesia tak pernah habis dijalani masyarakat. Inilah yang membuat NMI melahirkan rangkaian program menarik, di antaranya, Nissan Rest Point (NRP), Bengkel Nissan Siaga (BNS), dan Nissan Mobile Siaga (NMS).
 
Ketiga jasa ini bisa ditemui di sepanjang jalur mudik di Nusantara. Bagi konsumen yang kelelahan dalam perjalanan bisa menyambangi NRP yang sengaja disebar di sembilan titik jalur mudik pada dua tahap.
 
NRP pertama akan dimulai pada 13 sampai 20 Agustus 2012. Pemudik bisa mendatangi NRP Rest Area Tol Cikampek KM57, NRP Rest Area Tol Kanci KM26, NRP Nagrek - RM Nasi Liwet Asep Stroberi, NRP Alas Roban – Rumah Makan Gerbang Elok, Gringsing Batang, dan NRP Bakauheni – Rumah Makan Simpang Raya.
 
Selanjutnya, NRP yang dimulai tanggal 15 hingga 22 Agustus 2012, berlokasi di NRP Telaga Warna Bogor - Melrimba Garden, NRP Tuban – Rumah Makan Wahyu Utama, NRP Caruban – Rumah Makan Saradan Asri, dan NRP Probolinggo – Nissan Probolinggo.
 
Sedangkan untuk NMS, NMI menyediakan 10 unit mobil servis dan sepasang teknisi yang siap mendatangi konsumen selama 24 jam. NMS akan beroperasi pada 15 sampai 24 Agustus yang melingkupi pulau Jawa dan Bali.
 
NMS akan bercokol di Pamanukan (jalur Cikampek-Cirebon), Tegal (jalur Cirebon/Kanci- Pemalang/Prupuk), Ciamis (jalur Tasikmalaya-Karangpucung), Lasem (jalur Kudus-Lamongan), Pasir Putih (jalur Pasuruan-Ketapang), Salatiga (jalur Semarang-Surakarta/Solo), Subang (jalur Cikampek -Lembang), Kebumen (jalur Banyumas-Purworejo), Magetan (jalur Wonogiri-Caruban), dan Negara (jalur Gilimanuk-Denpasar).
 
Terakhir, NMI sengaja tidak menutup 30 bengkel resminya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia pada musim lebaran. BNS memberikan dua opsi pelayanan.
Pertama, Nissan Siaga plus, yang akan tetap membuka 18 bengkelnya selama enam hari mulai 16 hingga 22 Agustus 2012.
 
Delapan belas bengkel tersebut adalah Nissan Gatot Subroto Medan, Nissan Khatib Sulaiman Padang, Nissan Istana Palembang, Nissan Halim, Nissan Puri Indah, Nissan Sunter, Nissan TB Simatupang, Nissan Padjajaran Bogor, Nissan Depok, Nissan Siliwangi Bekasi, Nissan Veteran Bandung, Nissan Puri Anjasmoro Semarang, Nissan Jebres Solo, Nissan Mlati Sleman, Nissan Purwokerto, Nissan Ahmad Yani Surabaya, Nissan S Parman Malang dan Nissan Pettarani Makasar.
 
Berbeda dengan Nissan Siaga Plus, layanan BNS kedua ini akan libur pada hari H lebaran, dan akan buka pada 16 sampai 18 Agustus 2012 dan 21 hingga 22 Agustus 2012, pada 12 bengkel resmi NMI, seperti Nissan Adam Malik Medan, Nissan Arengka Pekan Baru, Nissan Labuhan Ratu Bandar Lampung, Nissan P Hidayat Jambi, Nissan Pluit, Nissan Bumi Serpong Damai, Nissan Bintaro, Nissan Cikarang, Nissan Jatake, Nissan Cibubur, Nissan Nusa Dua Bali, dan Nissan Martadinata Manado.
 
Tak habis sampai disitu, NMI juga tetap mengeoperasikan Nissan Emergency Road Assistance (ERA) sehari non stop selama libur Idul Fitri. Rangkaian program NMI ini merupakan wujud kepedulian Nissan terhadap konsumennya.
 
“Program Nissan Sahabat Mudik Anda bertujuan untuk memberikan rasa aman, tenang dan nyaman bagi seluruh konsumen Nissan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halamannya,” tutur Kintaro Izumida, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, dalam siaran persnya.
(zwr)

Nissan Temani Konsumen Mudik Gallery

Nissan Temani Konsumen Mudik Nissan Temani Konsumen Mudik Nissan Temani Konsumen Mudik Nissan Temani Konsumen Mudik Nissan Temani Konsumen Mudik Nissan Temani Konsumen Mudik Nissan Temani Konsumen Mudik

0 comments:

Post a Comment