Friday, July 06, 2012

Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan

detail berita
F: BMW X1 sDrive18i Executive (Septian P/Okezone)

MUNCHEN - Raksasa automotif Jerman, BMW berniat untuk mempensiunkan corssover X1. Sebagai gantinya, suksesor BMW X1 ini diharapkan dapat diperkenalkan pada 2015 mendatang.
 
Dilansir Inautonews, suksesor BMW X1 akan menggunakan platform UKL front-drive. Artinya model ini memiliki kesamaan dengan beberapa model MINI dan BMW 1-Series GT.
 
Dengan penggunaan platform UKL front-drive ini maka diharapkan dapat menekan biaya produksi kendaraan premium ini. Alhasil, harga yang ditawarkan kepada konsumen menjadi lebih rendah dari model yang kini beredar di pasaran.
 
Kabarnya sang suksesor ini akan hadir dengan mengususng mesin empat silinder transversely-mounted. Sayang belum ada data pasti mengenai performa jantung pacu yang digunakan. Mesin tersebut diharapkan akan dikawinkan dengan sistem penggerak empat roda lansiran Haldex, seperti yang digunakan MINI Countryman dimasa mendatang.
 
Namun dapat dipastikan paras calon penerus X1 ini akan berbeda dan lebih berkarakter. Selain itu BMW juga mengklaim model baru yang akan dihadirkan ini memiliki ruang kabin lebih luas dari pendahulunya.
(ian)

Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan Gallery

Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan Pengganti BMW X1 Siap Diperkenalkan

0 comments:

Post a Comment