Tuesday, July 31, 2012

Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron

detail berita
F : Buggati Veyron (Autoevolution)

LONDON – Bugatti Veyron dinobatkan sebagai kendaraan tercepat di dunia. Sampai ssat ini belum ada mobil yang bisa menandingi laju dari mobil super cepat sejagad. Tapi, ada kejadian yang menarik di London, Inggris, laju Bugatti Veyron berhasil dihentikan oleh seorang polisi yang hanya menggunakan sepeda.
 
Dalam kejadian itu, laju Buggati Veyron memang tak maksimal sampai 1.001 tenaga kuda. Mobil super cepat itu melaju pelan dan diikuti oleh seorang polisi Inggris yang sedang berpatroli menggunakan sepeda karena Bugatti itu tak menggunakan plat nomor depan.
 
Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya seorang polisi yang hanya menggunakan sepeda itu berhasil menghentikan laju Bugatti Veyron yang dikendarai oleh pria asal Arab Saudi. Polisi itu melakukan sejumlah pertanyaan kepada pengemudi tersebut.
 
Beruntungnya, entah apa yang mereka bincangkan, Polisi itu mengijinkan pria asal Arab itu untuk pergi kembali bersama mobil super cepatnya.
 
Sekadar informasi, Bugatti Veyron Super Sport yang dinobatkan sebagai mobil tercepat di dunia dipersenjatai mesin W16, dengan kapasitas 8,0 liter. Mesin itu mampu menghasilkan daya 1.200 tenaga kuda, dengan torsi 1.500 Nm.
(zwr)

Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron Gallery

Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron Sepeda Ini Bisa Hentikan Laju Bugatti Veyron

0 comments:

Post a Comment