Sunday, July 29, 2012

Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR

detail berita
F : Chevrolet Camaro NASCAR (Topspeed)

DETROIT – Di Amerika Serikat (AS), Ford Mustang merupakan kendaraan tercepat dalam sejarahnya. Namun, untuk mematahkan predikat yang sudah melekat itu, pabrikan mobil asal Amerika, Chevrolet akan memboyong Camaro ke ajang balapan yang terkenal di AS, yakni NASCAR.
 
Kabarnya, Chevrolet akan membawa Camaro ke ajang balapan NASCAR pada 2013 mendatang dan masuk ke seri Nationwide. Demikian dilansir Inautonews, Senin (30/7/2012).
 
Camaro yang akan berlaga di NASCAR ini merupakan perpaduan antara elemen dan gaya Camaro yang khas, seperti pada kap mesin terdapat tonjolan dan grill yang disembunyikan serta desainnya yang disesuaikan dengan nuansa balapan.
 
“Kami telah bekerja untuk membangun Camaro lebih dari satu tahun lalu. Smapai akhirnya pihak NASCAR menyetuyjuinya dan masuk ke seri Nationwide. Mobil ini memiliki tampilan yang menarik dan diperkuat dengan mesin yang berkualitas,” kata Shane Martin Program Manager Chevrolet NASCAR.
 
“Untuk sisa 2012 ini, teknisi kami akan sibuk bekerja untuk membangun Camaro lebih baik. Kami akan mulai melakukan pengujian untuk menyempurnakan Camaro. Ini akan menjadi pengalaman dan tontonan yang menarik, pasalnya baru kali ini Camaro terjun di ajang balap NASCAR,” tandasnya.
(zwr)

Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR Gallery

Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR Tahun Depan, Chevrolet Camaro Berlaga di NASCAR

0 comments:

Post a Comment