Sunday, July 29, 2012

Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora

detail berita
F: Penyerahan simbolis bantuan dari HRC Jakarta kepada korban (ist)

JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di kampung Pakojan, Tambora, Jakarta Barat beberapa waktu lalu menggugah simpati anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta. Sejumlah pecinta Honda Revo ini pun melakukan bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada korban yang dilakukan akhir pekan lalu.  
Bantuan yang diberikan oleh para anggota HRC Jakarta cukup sederhana namun sangat bermanfaat bagi warga yakni berupa pakaian layak pakai, Air Menieral, Susu dan makanan instan.
 
"kami hanya bisa membantu dengan kemampuan kami, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," jelas Ricky, ketua HRC Jakarta dalam siaran resminya kepada Okezone.
 
Aksi kepedulian inipun mendapat sambutan sangat baik dari warga yang menerima secara langsung bantuan tersebut.
 
"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan rekan-rekan dari HRC Jakarta yang memberikan bantuan secara langsung terhadap warga sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran," jelas Tatang salah seorang warga yang menjadi korban keganasan si jago merah.
 
Seperti yang diketahui, kebakaran yang menimpa warga kampung Pakojan, Tambora terjadi pada 28 Juli 2012 sekira pukul 13.50 WIB. Akibatnya 300 rumah warga dari 2 RW menjadi sasaran amuk lidah api. Dalam musibah itu 23 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan si jago merah.
(ian)

Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora Gallery

Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora Honda Revo Club Jakarta Peduli Korban Kebakaran Tambora

0 comments:

Post a Comment