Sunday, July 29, 2012

Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan

detail berita
F: Honda Jazz Hybrid (BangkokPost)

BANGKOK - Honda Motor Company terus membidik pasar Asia Tenggara menawarkan Honda Jazz Hybrid. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya Jazz Hybrid di Thailand. Sebelumnya pabrikan berlambang 'H' ini telah memperkenalkannya lebih dulu di Malaysia.  
Dilansir BangkokPost, Honda Jazz Hybrid dilepas dengan harga 768.000 Baht atau setara Rp230 jutaan. Menariknya, Honda menawarkan garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer. Garansi meliputi motor listrik, intelligent power unit, baterai hibrida dan kabel.
 
Jazz hybrid diperkuat mesin 1.3 liter yang mampu memproduksi tenaga 88 hp dan 14 hp yang berasal dari motor listrik. Honda mengklaim konsumsi bahan bakar Jazz Hybrid mencapai 21,3 km per liter atau 4,7 liter setiap menempuh jarak 100 km. Sementara kadar emisi karbon juga berkurang hingga 110 gram/km.
 
Model anyar ini juga dilengkapi teknologi intelligent eco-assist yang didesain untuk membantu pengemudi mempertahankan gaya mengemudi yang hemat bahan bakar. "Fitur ini (eco assist) mendorong pengemudi untuk berkendara lebih hemat," terang Pitak Pruittisarikorn, Executive Vice-President Honda Automobile (Thailand).
 
Pitak menambahkan bahwa fitur keselamatan unggulan tetap dipertahankan pada mobil ini. Fitur tersebut meliputi airbag depan dual SRS, ABS (anti-lock Brake System) dan EBD (Electronic Brake Distribution).
 
Honda Thailand menargetkan Jazz Hybrid terjual sebanyak 10.000 unit tiap tahunnya. Sementara di Indonesia, PT Honda Prospect Motor belum menunjukkan sinyal bahwa Jazz Hybrid  akan diluncurkan di Tanah Air. Namun yang pasti Honda Brio yang dikenal irit BBM akan diluncurkan pada 2 Agustus 2012 mendatang.
(ian)

Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan Gallery

Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan Di Thailand Honda Jazz Hybrid Rp230 Jutaan

0 comments:

Post a Comment