Monday, July 30, 2012

Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari

detail berita
F: Vilner Ducati Monster 1100 EVO Bulgari (Carscoop)

SOFIA - Rumah modifikasi Vilner kembali unjuk kebolehan dalam hal modifikasi sepeda motor. Kali ini, rumah modifikasi asal asal Bulgaria tersebut membidik Ducati Monster 1100 Evo sebagai target berikutnya.

Sebelumnya modifikator jempolan yang kerap menanggani kendaraan roda empat meladeni tantangan pengusaha Rusia untuk memodif BMW F800 R miliknya. Hasilnya BMW F800R Predator dengan tampang yang radikal berhasil tercipta.

Berkat tangan dinginnya, Vilner sanggup menjelma Monster dari Italia yang dikenal bertampang sangar menjadi lebih kalem. Vilner menyebutnya Ducati Monster EVO 1100 Bulgari. Namun tidak diketahui apakah nama tersebut ada kaitannya dengan perusahaan perhiasan dan barang mewah asal Italia tersebut atau tidak.

Dalam makeover kali ini, Vilner memberi sentuhan warna putih mutiara disekujur tubuh Monster. Lampu depan bawaan pabrik terpaksa dicopot untuk digantikan dengan lampu kastem buatan vilner. Modelnya standar, namun unik. Menggunakan lampu HID yang dibalut dengan cover minimalis nan menawan.

Selain itu Vilner juga membuat fairing dengan lekukan aerodinamis. Jok pun menjadi sasaran tangan dingin Vilner, dimana jok menjadi model single seater.

Vilner juga mengklaim telah memangkas buritan sebanyak 100mm sehingga buntut menjadi lebih pendek. Terakhir Vilner memberi sentuhan two-tone hitam-putih pada velg sehingga membuat tampilannya kian eyecatchy.

Tidak hanya berniat meningkatkan tampilan luar, Vilner juga mengacak-acak ruang pembakaran. Hasilnya tenaga kuda yang dihasilkan pun bertambah 10 hp dari 99 hp menjadi 109 hp. Lebih bertenaga bukan.

Rencananya Vilner akan memproduksi paket kit ini dalam jumlah terbatas yakni 100 unit. Sementara harganya akan segera diumumkan. (ian)

Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari Gallery

Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari Vilner Lahirkan Ducati Monster 1100 EVO Bulgari

0 comments:

Post a Comment