Sunday, August 05, 2012

60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London

detail berita
F : Audi A1 e-Tron khusus Olimpiade Jerman (Autoevolution)

LONDON – Tak ingin kalah dengan pabrikan mobil lainnya yang memiliki kendaraan khusus di ajang olahraga bergengsi, Olimpiade London, pabrikan mobil asal Jerman, Audi, telah menyiapkan 60 unit mobil listrik A1 e-Tron untuk dapat memenuhi kebutuhan transportasi para atlet Jerman.
 
Mobil ini dikhususkan untuk mengantar atlet asal Jwerman ketika akan berlaga mempertarungkan nama baik Jerman dimata dunia. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (6/8/2012).
 
Karena dikhususkan untuk altel Jerman, mobil ini juga dihiasi beberapa aksesoris yang berbau Jerman, seperti bendera Jerman yang dipasangkan di interior dan eksterior. Lampu LED-nya juga dibuat mirip dengan bendera Jerman yang dikenal dengan warnja merah, kuning dan hitam.
 
Sisi eksterior lainnya yang mendapat sentuhan bendera Jerman yakni pada bodi bagian kiri dan kanan. Bendera itu dibuat seperti melingkar dan di keempat velgnya juga telah disematkan warna yang tertera di bendera Jerman.
 
Tampilan eksterior dan interior Audi A1 e-Tron ini secara keseluruhan dilengkapi dengan bendera Jerman, namun perubahan tak dilakukan disektor jantung pacu. Mesin A1 e-Tron ini tetap menggendong mesin listrik yang mampu berakselerasi dalam 10 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.
(zwr)

60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London Gallery

60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London 60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London 60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London 60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London 60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London 60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London 60 Unit Audi A1 e-Tron untuk Olimpiade London

0 comments:

Post a Comment