Friday, August 03, 2012

Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar

detail berita
F: Suzuki Ertiga (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 berhasil menembus angka tertinggi pada periode Juli 2012, dengan penjualan mencapai 13.233 unit.

Angka tersebut mencatat kenaikan yang cukup signifikan dibanding bulan lalu yang hanya 11.389. Pencapaian ini membuat peringkat Suzuki naik menjadi posisi ke tiga.
 
Kontribusi penjualan terbesar disumbang oleh model Carry Futura 1.5 baik komersil dan penumpang sebesar 4.332 unit atau mencatat share 32,7 persen. Posisi berikutnya ditempati oleh Suzuki Ertiga sebesar 4.195 unit atau memegang 31,7 persen dari total penjualan.
 
Disusul oleh APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 3.127 unit atau 23.6 persen, dan sisanya diikuti oleh porduk Suzuki lainya, seperti Splash, SX4, Swift, Estilo dan Grand Vitara sekitar 12 persen dari total penjualan.
 
"Suzuki mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menyambut baik produk baru kami, Suzuki Ertiga, dan juga produk-produk lainnya yang meningkat juga permintaannya,” jelas Davy J. Tuilan, Direktur Penjualan R4 PT. Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran persnya.
 
“Suzuki kembali membukukan penjualan wholesale tertinggi sepanjang sejarah Suzuki di angka 13.233 unit. Dengan pencapaian tersebut, Suzuki memperbaiki peringkat penjualan mobil secara nasional dari posisi ke empat sejak 2008, menjadi posisi ketiga di Juli 2012,” tutup Davy.
(zwr)

Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar Gallery

Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar Carry & Ertiga Bawa Suzuki Tembus Tiga Besar

0 comments:

Post a Comment