Thursday, August 02, 2012

Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat

detail berita
F : Presiden Direktur ADM Sudirman MR (Dok.ADM)

JAKARTA – Memasuki semester kedua di 2012 ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencoba merubah situs korporatnya (www.daihatsu.co.id) dengan fitur dan desainn yang baru. Kini tampilannya berubah 360 derajat dan lebih mudah untuk konsumen yang mengaksesnya untuk dapat melihat sudut interior dan eksterior mobil Daihatsu melalui layar.
 
Website terbaru Daihatsu ini merupakan web automotif pertama di Indonesia yang menyediakan fitur mobil. Konsumen dapat melihart info seperti produk, harga, simulasi kredit dan lokasi outlet. Andalan lain web Daihatsu adalah fitur ‘build your car’ yang memfasilitasi pembaca untuk merangkai produk Daihatsu dengan warna dan aksesoris pilihannya.
 
“Dengan adanya situs terbaru ini, kami berharapa dapat meningkatkan layanan kepada konsumen terutama para pecinta Daihatsu di seluruh Indonesia, tutur Presiden Direktur ADM Sudirman Maman Rusdi, tadi malam di Jakarta.
 
Selain itu, Daihatsu juga meluncurkan wadah baru bagi komunitas penggunan mobil Daihatsu berupa forum diskusi melalui situs www.solusisahabat.com. Dengan adanya situs ini pengguna Daihatsu dapat saling bertukar informasi dan memberikan solusi mengenai pengguna mobil Daihatsu.
 
Sementara itu, untuk dapat ikut serta dalam diskusi di forum solusisahabat, peminat hanya perlu melakukan registrasi sebagai anggota forum. Sejumlah hadiah menarik dapat diraih apabila anggota Forum berhasil mendapatkan point atas aktifitas berkomunikasinya.
(zwr)

Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat Gallery

Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat Daihatsu Luncurkan Situs Baru & Forum SolusiSahabat

0 comments:

Post a Comment