Wednesday, August 01, 2012

Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250

detail berita
F: Kawasaki New Ninja 250 (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Pasar sepeda motor sport di Indonesia terus menunjukan pertumbuhan. Kawasaki Motor Indonesia, sebagai salah satu pemain kuat di segmen sport, baru saja melansir varian terbarunya, New Ninja 250.

Hebatnya, KMI mendapat kehormatan sebagai yang pertama meluncurkan Kawasaki New Ninja 250 di di dunia. Ini tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi Indonesia karena dapat menjadi saksi debut perdana motor sport asal Jepang tersebut.
 
"Kawasaki Jepang melihat masyarakat Indonesia menyukai sepeda motor. Lewat KMI, kami mencoba untuk memberikan motor yang mereka inginkan," beber Direktur Marketing KMI Mitsuhiko Okada, malam tadi.
 
Kawasaki New Ninja 250 kini tidak lagi menggunakan sistem pengabutan konvensional seperti karburator, melainkan sistem dengan teknologi injeksi.
 
"Mesin berubah total dan menggunakan sistem injeksi. Tenaga Ninja baru ini lebih halus sampai batas limiter. Sebelumnya akan terasa seperti perubahan gigi saat mencapai limiter." kata Freddy Basuki, National Sales Manager KMI.
 
New Ninja 250 menggunakan mesin 4 Tak, DOHC, 8 katup, dua silinder sejajar berpendingin air dengan kapasitas 249 cc. Dikawinkan dengan sistem transmisi enam percepatan manual, mesin tersebut sanggup melontarkan tenaga hingga 32 PS pada putaran 11.000 rpm dengan torsi puncak 21.0 Nm pada 10.000 rpm.
 
Ditawarkan dengan harga Rp49,9 juta untuk versi standar dan Rp56,9 juta untuk ABS, New Ninja 250 standard hadir dalam 4 pilihan warna yakni Lime Green, Ebony, Pearl Stardust White dan Passion Red. Sementara dua warna disodorkan untuk versi ABS, yakni Lime Green/Ebony dan Passion Red/Stardust White.
(zwr)

Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250 Gallery

Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250 Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250 Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250 Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250 Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250 Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250 Indonesia Pertama di Dunia yang Luncurkan New Ninja 250

0 comments:

Post a Comment