Wednesday, August 01, 2012

Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon

detail berita
F : Porsche Panamera (Inautonews)

STUTTGART – Tak ingin ketinggalan dengan pabrikan mobil mewah lainnya, kini Porsche dikabarkan sedang mengembangkan varian Panamera versi Wagon.
 
Panamera Wagon ini rencananya akan menekan pasar automotif global pada 2014 dan versi konsepnya secara perdana akan ditampilkan di ajang Paris Motor Show, September mendatang.
 
“Panamera versi Wagon ini nantinya akan berada disatu tempat dimana mobil Porsche lainnya mengalami perubahan facelift di ajang Paris Motor Show 2012,” kata Juru Bicara Porsche.
 
Porsche versi Wagon yang akan ditampilkan di Paris Motor Show ini sebagai pembukaan sebelum masuk ke tahap produksi. Perkiraannya, Panamera Wagon akan masuk jalur produksi pada pertengahan 2013 mendatang. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (2/8/2012).
 
Sementara untuk mesin penggeraknya, Porsche Panamera Wagon ini akan mendapatkan mesin plug-in hybrid. Sayangnya pabrikan mobil mewah yang berbasis di Stuttgart ini belum membocorkan secara gamblang spesifikasi keseluruhannya. Porsche mengatakan informasi selanjutnya akan diumumkan di ajang Paris Motor Show 2012.
(zwr)

Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon Gallery

Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon Porsche Siap Pamerkan Panamera Wagon

0 comments:

Post a Comment