Friday, August 03, 2012

John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar

detail berita
F : Ford GT Milik John Mayer (Autoevolution)

LONDON – Anda pasti sudah tak asing lagi mendengar nama John Mayer. Apa yang anda pikirkan ketika anda mendengar nama itu? Pastinya anda langsung menjawab kalau pemilik nama lengkap John Clayton Mayer ini merupakan penyanyi pop yang bersuara merdu.
 
Jika dilihat dari sisi lain ternyata John Mayer memiliki kebiasaan yang tak biasa. Pria kelahiran Bridgeport Amerika Serikat 16 Oktober 1977 ini ternyata menyukai dunia automotif, bahkan sesekali sering kebut-kebutan dengan mobil balap miliknya, yakni Ford GT.
 
Tapi sayang, sepertinya kebiasaan itu akan hilang. Sebab penyanyi pop berkebangsaan Amerika Serikat ini bakal menjual mobil balapnya yang dicat warna biru muda dengan tulisan angka enam dibagian kap mesin dan kedua pintu kiri dan kanan di eBay.
 
Ford GT milik John Mayer ini akan dilego USD265.000 atau setara Rp2,5 miliar. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat (3/8/2012).
 
Lebih lanjut, Ford GT ini dibangun untuk memperingati kemenagan Ford di Le Mans pada 1968 dan 1969. Maka dari itu tak heran kalau harganya begitu tinggi, karena selain langka mobil ini merupakan mobil special atau limited edition.
(zwr)

John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar Gallery

John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar John Mayer Lego Mobil Balapnya Rp2,5 Miliar

0 comments:

Post a Comment