Wednesday, August 01, 2012

Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia

detail berita
F: Kawasaki New Ninja 250 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Sejak pertama kali dihadirkan ke Indonesia, Kawasaki Ninja 250 langsung mendapat tempat dihati pecinta motor sport Tanah Air. Hal tersebut dibuktikan lewat penjualannya yang terus meroket. Saat ini Kawasaki Ninja 250 menjadi pemimpin pasar motor sport di kelas 250cc.

Guna mempertahankan predikat raja 250cc, KMI berkeinginan untuk merakit Ninja 250 di pabrik sendiri.

"Kita ingin. Ingin sekali. Tapi kan banyak yang harus dipersiapkan. Sampai saat ini kami masih terus studi," ujar Manager Marketing Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Freddyanto Basuki kepada wartawan.

Freddy menambahkan saat ini Ninja 250 masih diproduksi di Thailand. Pemilihan Thailand sendiri menurutnya termasuk wajar karena kesiapan Thailand dalam menyiapkan vendor-vendornya.

"Kita mau benahi pabrik dulu. Kenapa waktu itu dipilih Thailand, karena banyak vendor yang ada disana. Jadi lebih cepat siap. Keihin dan Mikuni saja sudah ada di sana, jadi kesiapan vendor mempengaruhi. Karena untuk pengembangan produk jadi lebih gampang," terangnya.

Lebih lanjut, Freddy menilai produksi Ninja 250 di Indonesia besar kemungkinan akan terealisasi mengingat penjualannya yang terus meroket terlebih lagi dengan adanya New Ninja 250 yang kian memikat.

"Mungkin tahun 2016-2017 sudah bisa. Bukan model yang ini, tapi Ninja generasi selanjutnya," tutupnya (ian)

Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia Gallery

Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia Kawasaki Niat Produksi Ninja 250 di Indonesia

0 comments:

Post a Comment