Sunday, August 05, 2012

Land Rover Garap SUV Ringkas

detail berita
F : SUV Ringkas Land Rover Bakal Mirip Ranger Rover (Motorbeam)

NEW DELHI – Pabrikan mobil asal Inggris, Land Rover (LR), punya pangsa pasar yang besar di India. Tata Motors selaku distributor Land Rover di India mengumumkan bahwa LR akan membangun SUV Compact (ringkas) untuk pasar automotif global.
 
Kabarnya, SUV ringkas Land Rover ini akan disandingkan dengan BMW X1 dan Audi Q3. Demikian dilansir Motorbeam, Senin (6/8/2012). Namun, saat ini masih dalam tahap pembentukan desain awal dan versi produksinya akan diluncurkan pada 2015 mendatang.
 
Lebih lanjut, SUV ringkas ini akan mendapatkan bentuk yang mirip dengan Range Rover Evoque namun jauh lebih kecil. Jantung pacunya akan dibekali mesin diesel 2.2-liter yang dapat menghasilkan 190 PS dan torsi 429 Nm.
 
Sementara itu, yang lebih baiknya, harga SUV ringkas milik Land Rover ini akan jauh lebih murah dibanding BMW dan Audi. Sebab, rencananya mobil ini akan dirakit lokal di pabrik Jaguar Land Rover di India.
 
Selain itu, jika ini terwujud maka akan membuka peluang besar bagi Land Rover dan Tata Motors. Sebab, SUV ringkas ini diyakinkan akan mendapat perhatian lebih dari masyarakat global di massa yang akan datang.
(zwr)

Land Rover Garap SUV Ringkas Gallery

Land Rover Garap SUV Ringkas Land Rover Garap SUV Ringkas Land Rover Garap SUV Ringkas Land Rover Garap SUV Ringkas Land Rover Garap SUV Ringkas Land Rover Garap SUV Ringkas Land Rover Garap SUV Ringkas

0 comments:

Post a Comment