Thursday, August 02, 2012

Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik

detail berita
F: Diler Mazda (dok MMI)

JAKARTA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 H, berbagai brand automotif ramai menawarkan jasa dan promosi kepada konsumennya. Seperti yang dilakukan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dengan menggelar tiga program Mazda Great Ramadhan Offers, Mazda Service Week, dan Bengkel Siaga.
 
“Kami menyadari betapa pentingnya para pelanggan bagi kami sehingga di bulan Ramadhan, kamu menawarkan program penjualan, dan service serta program mudik buat konsumen " jelas Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia dalam siaran persnya.
 
Promo Mazda Great Ramadhan, MMI menggelar acara ini dalam dua tahap. Tahap pertama berlangsung pada 30 Juli hingga 5 Agustus 2012 di Mal Taman Anggrek, dan tahap kedua diselenggarakan mulai 6 hingga 12 Agustus di Pondok Indah Mall. Dalam masa promosi ini, MMI memberikan hadiah untuk pembelian produknya.
 
Setiap pembelian Mazda6 dan Mazda CX-9, perusahaan akan memberikan hadiah Mazda Smart Entertainment System (MSES). Sedangkan untuk pembelian Mazda6, Mazda8, CX-7 dan CX-9, konsumen diganjar langsung oleh Samsung Galaxy III.
 
Selanjutnya, dalam rangka peduli keselamatan saat mengendara mudik nanti, MMI menyediakan Mazda Service Week yang berlangsung pada 6 hingga 31 Agustus.
Pelanggan akan mendapat pemeriksaan kendaraan gratis dan potongan 20 persen pada tiap perawatan, layanan tune-up seperti saringan udara, penggantian saringan oli dan udara, serta brake pad.
 
Untuk pengendara CX-7 dan CX-9 yang mengganti oli akan diberi gratis 1 liter Genuine Mazda Oil-5W30 di diler dengan 3S/4S.
 
Terakhir, pada 17 hingga 26 Agustus mendatang, MMI membuka Bengkel Siaga 24 Jam yang beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 16.00 wib. Layanan darurat pun bisa ditangani bengkel selama 24 jam.
(zwr)

Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik Gallery

Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik Mazda Buka Promo, Service & Program Mudik

0 comments:

Post a Comment