Sunday, August 05, 2012

Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang

detail berita
F: Mazda6 Wagon (Caradvice)

TOKYO - Pabrikan Mazda secara resmi telah memperkenalkan Mazda6 wagon sebagai generasi ketiga yang diproduksi di negeri asalnya, Jepang. Demikian seperti dilansir Caradvice, Senin (6/8/2012).

Mazda6 wagon berkelir merah yang nampak dalam foto, merupakan model pertama dengan spesifikasi Eropa yang mengusung mesin bensin 2.0 liter SkyActiv-G. Mobil tersebut merupakan hasil produksi pabrik Hofu yang berada di prefektur Yamaguchi, Jepang.

Mazda6 wagon baru akan melakukan debut internasionalnya saat ajang Paris Motor Show yang akan berlangsung 29 September 2012 mendatanh atau tepat sebulan setelah peresmian Mazda6 sedan pada acara Moscow Motor Show di akhir Agustus ini.

Mazda6 Wagon memiliki paras depan mirip dengan versi sedan. Hal itu dapat dilihat pada bagian depan dengan grill yang lebih spotty dengan kisi-kisi tegak dan lebih tipis serta lampu depan yang lebih agresif.

Mobil ini akan hadir dengan dua pilihan mesin yakni 2.0 liter bensin atau 2.2 liter SkyActive-D diesel. Keduanya bakal disandingkan dengan transimis enam percepatan otomatis. (ian)

Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang Gallery

Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang Mazda6 Wagon Resmi Diproduksi di Jepang

0 comments:

Post a Comment