Wednesday, August 01, 2012

Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus

detail berita
F : Mitsubishi Mirage (Autoevolution)

TOKYO – Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi kembali menggebrak pasar automotif global. Setelah sukses memasarkan mobil kecilnya Mirage, kini Mitsubishi mengumumkan Mirage bakal meluncur di Jepang pada akhir Agustus 2012.
 
Mitsubishi Mirage JDM (Japanese Domestic Market) ini akan dijual mulai 998 ribu hingga 1,288 juta Yen atau setara Rp120 hingga Rp155 jutaan. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis (2/8/2012).
 
Mitsubishi mulai membuka pemesanan untuk konsumen mulai 26 Juni lalu. Kini Mitsubishi sudah menerima 5.000 unit Mirage. Peminat Mirage di Jepang sangat tinggi, karena itu, Mitsubishi mematok target sebesar 30.000 unit hingga akhir Maret 2013.
 
Untuk pasar Jepang dan Thailand, Mirage tetap memiliki dimensi yang sama, yakni panjang 3.719 mm, lebar 1.665 mm dan lebar 1.490 mm. Tipenya juga sama, yakni E, M dan G.
 
Perbedaan Mirage di Jepang dan Thailand yakni dari kapasitas mesinnya. Mirage untuk JDM digendong mesin 1.0-liter, tiga silinder yang dapat menghasilkan tenaga 69 PS dan torsi 86 Nm. Sedangkan untuk Mirage yang di Thailand dibekali mesin 1.2-liter yang mampu memuntahkan tenaga 78 PS dan torsi 100 Nm.
 
Sekadar informasi, Mitsubishi Mirage yang akan di pasarkan di Indonesia pada September mendatang kabarnya akan digendong mesin yang sama dengan yang dijual di Thailand, yakni dengan mesin 1.2-liter yang dikawinkan dengan transmisi CVT.
 
Mesin ini diklaim lebih efisien dan rendah emisi. Mobil kecil ini telah dilengkapi teknologi seperti Start-stop system, sistem pengereman regeneratif dan bodi yang ringan.
(zwr)

Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus Gallery

Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus Mitsubishi Mirage Meluncur Akhir Agustus

0 comments:

Post a Comment