Wednesday, August 01, 2012

Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj

detail berita
F: Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Kendati menurunkan target penjualan di 2012 ini, Bajaj Bajaj Auto Indonesia (BAI) masih menunjukan tajinya di segmen motor sport Tanah Air. Itu terlihat dari naiknya penjualan varian Pulsar 220.
 
“Sejak Januari hingga kini, BAI sudah melepas 9.500 unit varian Pulsar di Indonesia. Dari jumlah tersebut, 36 persennya dipegang Pulsar 220,” ujar President Director BAI, Tomotaka Ishikawa, malam tadi.
 
Menurut Ishikawa, hasil penjualan BAI ini cukup memuaskan. Mengingat pangsa pasar motor sport di Indonesia tak lebih dari 8,24 persen atau hanya 54.928 unit, dibanding motor bebek yang mengailkan angka 40,93 persen atau 272.851 unit, atau pun varian transmisi otomatis yang masih menjawarai pasar dengan perolehan 50,83 persen atau 338.818 unit.
 
Bagaimanapun, Pulsar 220 mengalami pertumbuhan signifikan di kelas 200-250cc yang dikuasai Tiger dan Scorpio. Penjualan Pulsar jenis ini naik menjadi 16 persen pada Januari hingga Juni tahun ini.
 
Prestasi Pulsar ini ada berkat berbagai promosi, seperti yang diutarakan Tomotaka.
“Sejak awal 2012, kami meluncukan sejumlah program, mulai dari test ride Pulsar berhadiah Pulsar, test ride Pulsar berhadiah Nissan Juke, Pulsar Pasti Lelaki Tour, dan program potongan harga Pulsar 220 VIN 2011, ” jelas Tomotaka.
 
Pada Arena Pekan Raya Jakarta yang digelar bulan lalu, BAI mampu meraih penjualan mencapai 1.200 unit.
(zwr)

Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj Gallery

Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj Pulsar 220 Jadi Backbone Bajaj

0 comments:

Post a Comment