Thursday, August 02, 2012

New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi

detail berita
F: Mazda6 (inautonews)

JEPANG – Setelah beberapa waktu lalu menggoda dunia lewat foto dan video, kini generasi baru Mazda6 Estate siap diproduksi Mazda di Jepang. Kabarnya, The New Mazda ini siap mengaspal tahun depan.

Sebelumnya, varian mobil keluarga ini muncul di Takeri Concept 2011. Mobil teranyar Mazda ini hadir dengan penambahan pada lebih banyak bagian belakang, bersamaan dengan format tinggi untuk memudahkan akses pada ruang kabin.

Urusan jantung mesin, Mazda6 Estate dipasok dengan mesin turbo diesel regular empat silinder berkapasitas 2,2 liter, yang menghasilkan daya 148 BHP. Sedangkan mesin bensin Skyactive 2.0 liter dengan dua daya output 164 BHP dan 174 BHP.

Rencananya, generasi baru Mazda6 ini akan diluncurkan pada September mendatang dalam ajang Paris Motor Show 2012.

Selanjutnya, mobil rendah karbon ini segera disebar dengan banderol 18 ribu Pondsterling setara Rp264 jutaan, seperti dilansir Inautonews, Jumat (3/8/2012).
(zwr)

New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi Gallery

New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi New Mazda6 Estate Mulai Diproduksi

0 comments:

Post a Comment