Friday, August 03, 2012

Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger

detail berita
F: Agung menerima hadiah All-New Ford Ranger XLT 2.2 liter 4X4 MT (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Program Global Ford Ranger Challenge yang diselenggarakan PT Ford Motor Indonesia (FMI) mencapai puncaknya semalam. Setelah melalui masa voting secara online akan dimulai pada 3 Juli hingga 29 Juli 2012, akhirnya pemenangnya pun diumumkan.

Ketiga finalis Global Ford Ranger Challenge, Gemala Hanafiah, Widodo dan Agung Santoso nampak tegang jelang pengumuman pemenang disebutkan. Wajar terlihat tegang, pasalnya hadiah utama program ini adalah satu unit All-New Ford Ranger XLT 2.2 liter 4X4 MT berwarna Aurora Blue.

Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, nama Agung Santosa pun disebut sebagai pemenang program Global Ford Ranger Challenge. Pria yang berprofesi sebagai guru ini pun berhak membawa pulang pikap tangguh asal Amerika Serikat tersebut.

"Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih tantangan saya dan terutama kepada Ford yang telah memberkan saya kesempatan untuk memenangkan All-New Ford Ranger," ungkap Agung di Segara, Ancol.

Dalam videonya pria berkacamata ini melakukan misi sosial dengan memberikan bantuan berupa buku bacaan kepada sebuah sekolah di daerah terpencil di wilayah pegunungan Bromo. 

Untuk mencapai lokasi SD tersebut, pahlawan tanpa tanda jasa ini harus menaklukan jalan dengan kontur yang beragam. Mulai dari mendaki hingga menyebrangi sungai. Belum lagi sepanjang perjalanan yang ditempuh mengalami kerusakan cukup parah.

Namun bersama All-New Ford Ranger XLT 2.2 liter 4X4 MT, dirinya berhasil menaklukkan itu semua. Diakhir videonya, Agung menutupnya dengan melakukan aksi drifting di gurun pasir Bromo.

"Saya menemukan sebuah Sekolah Dasar (SD) yang berada 2.200 meter di atas permukaan laut yang kondisinya mengenaskan. Banyak guru yg tidak tahan mengajar disana karena untuk mencapai ke SD tersebut menempuh 30 km dengan kondisi jalan rusak & mendaki. Dan mobil ini dapat menjawab tantangan tersebut." kisah Agung.

Sementara dua peserta lainnya yakni Gemala dan Widodo tidak pulang dengan tangan hampa. Keduanya berhak membawa pulang uang senilai Rp15 juta. (ian)

Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger Gallery

Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger Pak Guru Menangkan All-New Ford Ranger

0 comments:

Post a Comment