Friday, August 03, 2012

Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan

detail berita
F : Porsche Macan (Inautonews)

MUNICH – Masih ingat pada Mei lalu baby SUV Cayenne berhasil tertangkap kamera sedang diuji di Jerman? Kini crossover Porsche yang menggunakan nama Indonesia, yakni Macan ini kembali tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalan raya.

Ini semakin mempertegas bahwa Porsche Macan ini siap untuk diluncurkan tahun depan. Pernyataan itu semakin kuat ketika pabrikan mobil asal Jerman ini mengatakan bahwa saat ini Porsche Macan sedang dikembangkan. Demikian dilansir Inautonews, Jumat (3/8/2012).

Porsche Macan yang akan meluncur 2013 ini disiapkan sebagai model 2014. Jantung penggeraknya akan tersedia dalam dua pilihan, yakni bensi dan diesel yang sama-sama digendongkan mesin 2.0-liter empat silinder dengan 220 tenaga kuda dan mesin 3.6-liter V6 dengan 296 tenaga kuda.

Sementara itu, Porsche menawarkan versi turbonya dengan mesin 3.0-liter twin turbo V6 yang mampu menuntahkan daya keluar 370 tenaga kuda.

Untuk versi diesel yang dibekali mesin 2.0-liter TDI mampu menyeburkan daya 190 tenaga kuda dan mesin 3.0-liter TDI tenaganya juah lebih garabng, yakni 250 tenaga kuda.

Lebih lanjut, rencananya juga Porsche akan menghadirkan versi Hybrid untuk Macan. Tapi kabar itu belum pasti yang jelas saat ini Macan sedang dalam tahap produksi.
(zwr)

Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan Gallery

Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan Lagi, Porsche Macan Diuji di Jalan

0 comments:

Post a Comment