Thursday, June 21, 2012

BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama

detail berita
F : BMW & Mercedes-Benz (Inautonews)

MUNICH – Dua pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW dan Mercedes-Benz, mengumumkan telah melakukan kampanye penarikan kembali (recall) secara bersamaan. BMW menarik model X5 dan X6 sedangkan Mercedes-Benz model E350 4Matic.
 
Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) sebanyak 3.613 unit Mercy E350 4Matic terpaksa harus masuk bengkel untuk diperbaiki mengenai masalah kerusakan suspensi bagian belakang. Semua model itu lansiran 2007 hingga 2009 yang beredar di Amerika Serikat (AS).
 
Sedangkan untuk BMW, NHTSA mengatakan, ratusan unit X5 dan crossover X6 harus segera diperbaiki karena berpotensi mengalami masalah pada bagian permukaan perangkat kemudi yang dapat mengakibatkan cairan power steering bocor kebagian knalpot.
 
Hal ini pastinya dapat membahayakan konsumen. Maka dari itu BMW memutuskan untuk melakukan recall pada model X5 dan X5 lansiran 2011 hingga 2012 yang beredar di Amerika Utara.
 
Dalam kampanye recall ini, kedua pabrikan asal Jerman ini melakukannya dengan cuma-Cuma tanpa harus memungut biaya dari konsumen. Demikian dilansir Inautonews, Jumat (22/6/2012).
(zwr)

BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama Gallery

BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama BMW & Mercedes-Benz Lakukan Recall Bersama

0 comments:

Post a Comment