Thursday, June 28, 2012

Nissan Siap Bawa Evalia ke India

detail berita
F: Nissan Evalia (Septian P/Okezone)

NEW DELHI – Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, berencana untuk terus melebarkan sayapnya di India. Hal ini dibuktikan dengan niatnya yang akan meluncurkan berbagai varian dari segala segmen, termasuk Nissan Evalia.
 
Nissan Evalia diperkirakan kalau tidak ada halangan akan diluncurkan di India pada Desember mendatang. Hadirnya Evalia di India disiapkan untuk meramaikan persaingan kendaraan MPV yang selama ini pertumbuhannya sedang tinggi di India.
 
Selain Evalia, Nissan juga akan menggebrak pasar automotif India dengan meluncurkan merek Datsun yang akan bermain dikelas mobil kecil. Datsun merupakan alternatif mobil murah dengan harga yang sangat terjangkau. Di India, Datsun dijual Rs 4 lakh atau setara Rp72 jutaan.
 
Mobil ini diperkirakan akan bersaing dengan Maruti Suzuki Alto dan Hyundai Eon. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh CEO Nissan, Carlos Ghosn.
 
Lebih lanjut, Evalia merupakan salah satu dari lima produk Nissan yang akan diluncurkan di India. Nantinya, kelima produk tersebut akan diproduksi di pabrik Nissan yang berada di Chennai. Demikian dilansir Motorbeam, Jumat (29/6/2012).
(zwr)

Nissan Siap Bawa Evalia ke India Gallery

Nissan Siap Bawa Evalia ke India Nissan Siap Bawa Evalia ke India Nissan Siap Bawa Evalia ke India Nissan Siap Bawa Evalia ke India Nissan Siap Bawa Evalia ke India Nissan Siap Bawa Evalia ke India Nissan Siap Bawa Evalia ke India

0 comments:

Post a Comment