Tuesday, July 03, 2012

Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan

detail berita
F : Program CSR Mitsubishi di Dunia Pendidikan (Dok.KTB)

JAKARTA – PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia turut serta dalam acara Bobo Fair 2012 yang akan berlangsung pada 4 hingga Juli 2012.
 
Bobo Fair ini merupakan pameran dunia anak dan keluarga terbesar sekaligus sebagai sarana edukasi bagi anak yang dikemas dalam bentuk kompetisi dan performa yang mengasah bakat anak.
 
Keikutsertaan KTB dalam acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan anak-anak dan merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR).
 
Dalam acara yang bertemakan Journey to the World ini, KTB tampil dengan nuansa negeri Sakura yang identik dengan kemajuan teknologi dan keunikan alamnya. Mitsubishi juga menampilkan Pajero Sport sebagai kendaraan SUV keluarga yang handal disegala medan.
 
Selain itu, KTB juga telah mengadakan kegiatan CSR lainnya yang berhubungan dengan anak dan dunia pendidikan. Dalam CSR ini sedikitnya 100 orang anak panti asuha diajak untuk berbagi kebahagaian dan keceriaan.
 
Dalam kegiatan ini, KTB juga memberikan donasi berupa buku bacaaan bermutu serta beberapa perangkat untuk computer lengkap dengan meja, kursi, printer dan moden kepada panti asuhan. Program ini sudah berlangsung empat kali dan akan menjadi agenda tahunan KTB.
(zwr)

Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan Gallery

Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan Mitsubishi Peduli Dunia Pendidikan

0 comments:

Post a Comment